AnimeNews

Anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon Rilis Trailer dan Key Visual Pertama

Trailer dan key visual pertama untuk anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon akhirnya diperlihatkan selama Expo Crunchyroll Virtual pada hari ini. Selain trailer dan key visual, bulan tayang, seiyuu, dan informasi tentang para karakter animenya juga diumumkan.

Berikut para seiyuu yang akan menyurarakan karakter utamanya beserta biografi dan desain karakternya.

Osaka Ryota (Yuiga Nariyuki dalam Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) sebagai Noir:

Noir adalah putra ketiga dari keluarga bangsawan kecil. Olivia memberinya beberapa skill terkuat di dunia yaitu ‘Mencipta’, ‘Memberi’, dan ‘Merubah’. Dia juga memiliki ‘Great Sage’ yang membuatnya mendapatkan berbagai pengetahuan, tapi dengan efek samping sakit kepala yang hebat. Noir sedikit bodoh tapi juga serius dan hati-hati.

Tomita Miyu (Ogata Rizu dalam Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) sebagai Emma:

Emma adalah putri dari seorang baron dan teman masa kecil Noir. Keahliannya adalah menggunakan belati dalam pertarungan jarak dekat. Dia memperlakukan semua orang sama dan memiliki hati yang baik. Karena kecantikan dan tubuhnya yang aduhai, Emma sangat populer dikalangan laki-laki. Emma suka kesal karena Noir tidak menyadari perasaannya.

Okubo Rumi (Yoshikawa Chinatsu dalam YuruYuri) sebagai Lola:

Lola adalah resepsionis cantik di guild petualang Odin. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Noir, dia memilih berbagai tugas untuk Noir tapi diam-diam berharap menjadi istrinya. Meski sikapnya tenang, Lola sangat kompetitif dan menganggap Emma, yang dekat dengan Noir, sebagai rivalnya.

Horie Yui (Felix dalam Re:ZERO) sebagai Olivia:

Olivia adalah petulangan kelas tinggi yang aktif 200 tahun yang lalu. Dia terjebak di sebuah labirin karena kutukan setelah menemukan sebuah dungeon tersembunyi. Dia berkomunikasi dengan Noir melalui telepati dan menjadi gurunya dengan memberinya skill terkuat di dunia. Olivia memiliki sifat onee-san yang suka jahil dan santai.

Seven Seas Entertainment memegang lisensi untuk menerbitkan web novel dan manga Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon dalam bahasa Inggris. Volume pertama light novelnya akan dirilis pada 13 Oktober dan manganya, yang diadaptasi oleh Hino Tomoyuki, pada 3 November 2020. Anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon dijadwalkan tayang di Jepang pada Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button