AnimeNews

Anime Oregairu akan Berlanjut dengan OVA Baru

Tidak lama setelah kebanyakan dari kita berpikir bahwa franchise anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteru atau pendeknya Oregairu telah berakhir pada seri Climax kemarin, pada event Oregairu Fes -FINAL- yang diselenggarakan kemarin telah diumumkan bahwa sebuuah seri OVA baru untuk seri ini akan dirilis.

Seri OVA baru tersebut akan hadir bersama dengan adaptasi video game seri ini yang sebelumnya telah diumumkan dan dibuat oleh MAGES. Selain itu, sebuah proyek baru berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteru Kan juga telah diumumkan dengan informasi lebih lanjut akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Tiga buah screenshots dari trailer yang diperlihatkan dalam eventnya bisa kalian lihat di bawah.

oregairu ova
oregairu ova
oregairu ova

OVA baru yang akan hadir bersama dengan pack gamenya ketika dirilis nanti akan berfokus pada Yui yang sedang mencoba melupakan perasaannya pada Hachiman. Belum ada pengumuman kembali kapan game tersebut akan dirilis dengan informasi lebih detail juga masih ditunda. Sementara proyek barunya, Oregairu Kan, datang langsung dari penulis seri light novelnya Watari Wataru. Kata ‘Kan’ dalam proyek tersebut memiliki arti ‘Akhir’ atau ‘Finale’.

Season ketiga anime Oregairu telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari September hingga Desember 2020. Bagi kalian penggemar seri komedi romantis dan belum sempat menontonnya, mimin sangat menyarankan untuk menonton animenya, karena ceritanya sangat bagus untuk dilewatkan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button