AnimeFeaturedNews

Anime Oregairu akan Merilis Album Lagu Karater Baru pada November 2020

Setelah memposting video opening dan ending creditless (polos tanpa ada tulisan apa-apa) dari season terakhir anime Oregairu, Marvelous merilis berbagai informasi produk untuk franchise anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Diantaranya adalah album lagu karakter baru, volume pertama dari DVD/Blu-ray, dan arklik stand seukuran manusia.

Opening creditless:

Ending creditless:

Abum lagu karater berisi sembilan lagu untuk season ketiga anime Oregairu, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan,” akan dirilis pada 27 November 2020. Dan best album berisi 18 lagu dari season pertama dan kedua animenya, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu,” juga akan dirilis di hari yang sama.

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan”:

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu”:

Mereka yang membeli kedua album tersebut sekaligus akan mendapatkan sebuah poster dengan ilustrasi di bawah:

Volume pertama DVD/Blu-ray animenya yang berisi dua episode awal akan dirilis pada 25 September 2020.

Bagi mereka yang melakukan pemesanan pre-order untuk volume pertama DVD/Blu-ray akan mendapatkan bonus berupa buku spesial yang berisi komentar dari para staf, seiyuu, dan ilustrator animenya.

Arklik stand setinggi 150 cm dari ketiga heroine utamanya, Yukinoshita Yukino, Yuigahama Yui, dan Isshiki Iroha, akan dirilis dengan harga 198.000 yen (sekitar 27 juta rupiah) pada pertengahan November 2020. Pemesanan pre-order untuk merch seberat 20 kg tersebut akan dilakukan di toko online ofisial NBC Universal dari 10 Juli sampai 30 September 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button