AnimeManga dan NovelNews

Anime ORIENT Rilis Visual Utama Sebelum Tayang pada Januari 2022

Sebuah visual utama untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga karya Ohtaka Shinobu, ORIENT, telah dirilis pada hari ini, menampilkan sebagian besar karakternya sedang menunjukkan kekuatan mereka masing-masing. Seri anime ini dijadwalkan akan mulai tayang di layar televisi Jepang pada tahun 2022.

anime orient

Seri manga ORIENT sendiri merupakan seri terbaru yang dibuat oleh Ohtaka Shinobu-sensei, yang juga dikenal karena menciptakan seri manga populer Magi. Yanagizawa Tetsuya (I Want to Let You Know That I Love You) akan bertugas sebagai sutradara dalam adaptasi anime ini dengan Kishida Takahiro (Puella Magi Madoka Magica) akan bertugas sebagai desainer karakter untuk animenya dan Kunisawa Mariko (The Case Files of Jeweler Richard) yang menulis komposisi serinya.

Seri anime yang akan diproduksi oleh studio A.C.G.T. ini akan ditayangkan di Jepang lewat saluran televisi TV TOKYO dan AT-X pada Januari 2022. Crunchyroll yang akan menayangkan seri anime ini secara streaming mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Didasarkan pada seri manga karya Ohtaka Shinobu, yang dipublikasi oleh majalah manga Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha. Ini adalah sebuah cerita tentang Musashi, seorang pemuda berusia 15 tahun yang tinggal di Jepang selama periode Sengoku. Jepang diperintah oleh iblis, dan Musashi mencoba untuk melawan para iblis dengan sebuah kekuatan spesial tertentu!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button