AnimeNews

Anime Originaal Sonny Boy Rilis Trailer dan Key Visual Baru

Informasi baru mengenai seri anime original Sonny Boy telah dirilis, diantaranya adalah posisi penasihat musik dipegang oleh sutradara Cowboy Bebop Watanabe Shinichiro, sebuah key visuak baru, PV sepanjang 60 detik, dan pengumuman bahwa episode pertama akan tayang lewat Youtube.

visual anime sonny boy

Episode pertamanya akan ditayangkan secara streaming via Youtube secara gratis pada pukul 8:00 pm waktu Jepang pada 19 Juni di akun youtube Shochiku, namun sayangnya dikunci hanya untuk mereka yang tinggal di Jepang. Sementara PV barunya memperdengarkan suara dari Ichikawa Aoi sebagai Nagara, Onishi Saori sebagai Nozomi, Yuuki Aoi sebagai Mizuha, dan Kobayashi Chiaki sebagai Asakaze.

Cover untuk album bagaian pertama soundtracknya juga ikut diperlihatkan, menampilkan ilustrasi kasar yang digambar oleh Eguchi Hisashi. Album bagian pertama ini akan diluncurkan pada 21 Juli, dengan bagian keduanya dijadwalkan akan dirilis pada 8 September dengan cover yang sama. Soundtracknya akan menampilkan para band yang dipilih oleh Watanabe dan hadir di dalam animenya, termasuk VIDEOTAPEMUSIC, The Natsuyasumi Band, dan Mitsume.

cover soundtrack sonny boy

Selain Natsume sebagai pencipta original, penulis komposisi seri, dan suradara ada Kugai Norigumi (ACCA: 13-Territory Inspection Dept.) sebagai deasiner karakter animenya dengan mengadaptasi desain original buatan Eguchi Hisashi (Perfect Blue). Fujino Mari di Studio Pablo (Flowers of Evil) bertanggung jawab atas pengarah animasi dengan Hashimoto Ken (BEASTARS) sebagai desainer warna dan Fushihara Akane sebagai pengarah fotografi.

Cerita dari seri anime original Sonny Boy mengisahkan sebuah grup dari para siswa SMP yang masih berada di sekolah dan dipindahkan ke dimensi lain dimana merekaa harus bertarung untuk bertahan hidup menggunakan kekutan supranatural baru mereka yang tiba-tiba bangkit.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button