AnimeNews

Anime Original Crunchyroll, The God of High School, Umumkan Tanggal Tayang, Key Visual, dan Trailer Baru

Setelah awal bulan ini diumumkan siapa penyanyi lagu opening dan ending anime The God of High School, adaptasi anime original Crunchyroll dari seri WEBTOON karya Yongje Park, kali ini sebuah update kembali diumumkan oleh seri tersebut. Mereka mengumumkan jika animenya akan tayang pada 6 Juli 2020. Sebuah key visual dan trailer baru juga diperlihatkan.

Seperti dalam informasi sebelumnya, lagu opening berjudul “Contradaction” akan dibawakan oleh KSUKE dan lagu ending berjudul “WIN” akan dibawakan oleh CIX. Kalian bisa mendengarkan sample lagu mereka dalam trailer di bawah.

Key visual:

Sebagai anime original dari Crunchyroll, mereka memberikan sinopsis serinya sebagai berikut:

Jin Mori memproklamirkan dirinya sebagai anak SMA terkuat. Kehidupannya berubah ketika dia diundang untuk berpartisiasi dalam “God of High School,” sebuah turnamen untuk menentukan siapakah anak SMA terkuat. Dia diberitahu jika dia menang, keinginan apapun yang dia mau akan dikabulkan….

Semua peserta adalah lawan tangguh yang bertarung sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan mereka masing-masing. Apa yang akan menunggu mereka di akhir turnamen?

Pertarungan chaos antara siswa SMA terkuat akan segera dimulai!

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close