AnimeNews

Anime Original Great Pretender Merilis PV Kedua Mereka

Webiste ofisial untuk anime original produksi Wit Studio, GreatPretender, baru saja merilis sebuah PV baru pada hari ini. PV baru tersebut memperlihatan kepada kita sang bintang penjelajah dunia yang mulai meniti jalan kejahatan untuk tagihan perawatan ibunya.

Bagi otaku indonesia yang mungkin bingung ngapain ngeluarin PV baru padahal animenya sudah jalan harap diperhatikan lagi. Anime Great Pretender pada dasarnya secara resmi baru akan tayang pada 8 Juli di stasiun televisi Jepang. Anime yang sudah kalian tonton itu berasal dari Netflix Jepang yang memang telah menayangkan animenya duluan dari 2 juni.

Tuh ada tulisannya kan 8 Juli

Dalam penayangan perdananya di televisi, kedua seiyuu utamanya, Kobayashi Chiaki (Edamura “Edamame” Makoto) dan Sawabe Junichi (Laurent Thierry), akan ambil bagian dalam sebuah audio commentary selama episode 1 dan 2. Akan bergabung dengan mereka penulis komposisi serinya Kosawa Ryota pada episode 1 dan sutradara animenya Kaburagi Hiro pada episode 2.

Selain kedua staf utama di atas, para karakter anime Great Pretender didesain oleh Sadamoto Yoshiyuki (Evangelion, FLCL). Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh Yamada Yutaka (Tokyo Ghoul, Vinland Saga). Produser animenya adalah Okada Maiko.

Sumber
CrunchyrollAnime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button