AnimeNews

Anime Original Senyoku no Sigrdrifa Karya Penulis Re:ZERO Merilis Trailer Baru

Anime original Senyoku no Sigrdrifa karya penulis LN Re:ZERO, Nagatsuki Tappei, akan tayang pada Oktober 2020. Dalam acara live stream kedua untuk anime ini, sebuah trailer baru dirilis untuk memperkenalkan para karakter baru berserta seiyuunya, dan lagu opening dan ending untuk animenya.

Selain karakter utama yang telah diumumkan pada bulan kemarin, enam karakter baru diumumkan pada hari ini berserta para seiyuu yang akan menyuarakannya.

Kayano Ai sebagai Rusałka Evereska

Komatsu Mikako sebagai Lisbet Crown dan Bf109G-6 Hero Wing miliknya

Ueda Hitomi sebagai Leyli Haltjia dan Spitfire Mk. IX Hero Wing miliknya

Horie Yui sebagai Honjo Misato, Hidaka Rina sebagai Kazuura Nono, dan Uesaka Sumire sebagai Komachi Mikuri

Lagu opening animenya yang berjudul ‘Higher’s High’ akan dibawakan oleh Nawano Akari. Sedangkan lagu ending animenya yang berjudul ‘Sayonara Namida’ akan dibawakan oleh Spira Spica.

Anime Senyoku no Sigrdrifa akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures (Sword Art Online). Taokuda Hirotaka akan debut sebagai sutradara dalam anime ini. Animasi 3DCG nya akan diuat oleh studio Graphinica (GIRLS und PANZER). Karakter animenya akan didesain oleh Yokota Takumi (Love Live! Nijigasaki Academy School Idol Club). Hyakkoku Hajime dan Komori Shiego (K-ON!) akan mengkomposisi musik untuk animenya.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close