AnimeNews

Anime Original Skate-Leading Stars Dijadwalkan Tayang Januari 2021

Website ofisial untuk anime orignal bertema figure skate, Skate-Leading Stars, mengumumkan pada hari ini jika jadwal tayang anime tebarunya di Jepang adalah pada Januari 2021. Anime ini awalnya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Juli 2020, namun harus ditunda karena dampak pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang.

Fukushima Toshinori (MAJOR) akan menyutradarai anime ini. Posisi pengarah umum akan dipegang oleh Taniuchi Goro (Code Geass: Lelouch of the Rebellion). Karakter animenya akan didesain oleh Toboso Yana (seri manga Black Butler). Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF (seri anime To Aru dan Danmachi)

Selain itu, perilisan CD lagu opening animenya berjudul “Chase the core” yang dibawakan oleh eks penyanyi Fo’xTails, Sakuma Takao, yang sebelumnya ditunda dijadwalkan akan dirilis pada 13 Januari 2021.

Lagu ini merupakan single debut Sakuma-san sebagai penyanyi solo setelah Fo’xTails dibubarkan pada Agustus 2018. Lantis sebagai label musik yang menaungi Sakuma-san merilis dua versi cover untuk single tersebut.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button