AnimeManga dan NovelNews

Anime Osananajimi ga zettai ni makenai rabu kome menampilkan cast dan teaser kedua nya

Light novel romance komedi (romcom) “Osananajimi ga zettai ni makenai rabu kome (Osamake)” karya Shuichi Nimaru untuk semua pecinta masa kecil. Volume 4 terbaru dari karya ini akan diterbitkan oleh KADOKAWA Dengeki Bunko pada hari Rabu, Juni 10, 2020. Untuk merayakan ini, video promosi kedua telah dirilis. Setelah teaser pertama yang dirilis pada September 2019 dan dapat 1 juta pemutaran (views).

VA nya tidak main main, ada Inori Minase berperan sebagai pengasuh teman masa kecil Karioha Shida, Ayane Sakura (Ayaneru) berperan sebagai dari gadis cantik dari cinta pertama Kaku Shikusa, dan narasinya adalah Toru Inada yang bertanggung jawab. Selain itu, Saori Onishi berperan sebagai Mari Ai Momosaka, adik perempuan idola baru yang ideal.

PV Kedua

Sinopsis

Hari-hari ketika teman masa kecil Anda kehilangan bendera sudah berakhir? Pembukaan lomba pahlawan yang tidak terduga! Teman masa kecil saya Kuroda Shida sepertinya menyukaiku. Rumah sebelah terlihat lucu. Dia adalah orang yang populer di kelas di Yokya, dan isinya adalah yang terkuat tanpa keluhan dengan saudara iparnya. …… Tapi aku punya gadis cinta pertama, idola sekolah, dan penulis gadis sekolah menengah aktif Akutami Award, Shigaku Kachi! Jika Anda memikirkannya secara normal, tidak mungkin bagi saya untuk menyingkirkan rumput putih, tetapi dalam perjalanan kembali ke rumah, dia hanya berbicara kepada saya sambil tersenyum! Ini adalah pulsa lengkap! Namun, ketika saya mendengar bahwa Shirakusa punya pacar, hidup saya tiba-tiba berubah. Aku ingin mati Aku bukan aku! ? Itu adalah cinta pertamaku … Kurobane berbisik kepadaku dalam kekecewaan ── Jika itu menyakitkan, mari kita balas dendam? Mari kita lakukan balas dendam terbaik kita.

“Osananajimi ga zettai ni makenai rabu kome” Volume 4
▶ Penulis: Shuichi Nimaru
▶ Ilustrasi: Shigureui
Tanggal rilis: Rabu, 10 Juni 2020
▶ Harga: 650 yen + pajak
▶ Label: Dengeki Bunko
▶ Dikeluarkan oleh: KADOKAWA Co., Ltd.

Sumber
MoCa News
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close