AnimeNews

Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Tayang April 2021

Sebuah pengumuman baru telah dirilis untuk Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (“A Romantic Comedy Where the Childhood Friend Absolutely Will Not Lose”), adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel komedi romantis “cinta pertama vs teman masa kecil” yang ditulis oleh Nimaru Shuichi dan diilustrasikan oleh Shigureui. Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa seri animenya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada April 2021.

Sementara detail jadwal tayang animenya, seperti tanggal dan waktu tayang beserta saluran televisi yang akan menayangkannya, akan kembali diumumkan di lain waktu.

Cerita dari seri light novel komedi romantis ini berfokus pada Shida Kuroha, seorang siswi SMA yang yakin jika teman masa kecil yang juga tetangga sebelah rumahnya, Maru Sueharu, telah jatuh cinta pada dirinya.

Mimpi Kuroha sayangnya hancur saat Sueharu malah mengakui jika dia memiliki perasaan pada Kachi Shirokusa, seorang gadis cantik yang merupakan idola sekolah, penulis terkenal, dan juga model gravure. Ketika Sueharu menemukan bahwa Shirokusa telah memiliki pacar, Kuroha menyarankan agar dia dan Sueharu membuat sebuah rencana untuk “balas dendam” bersama.

visual anime osananajimi ga zettai ni makenai love comedy

Seri light novel original Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy telah dipublikasi di Jepang oleh penerbit Dengeki Bunko yang berada di bawah ASCII Media Works (sebuah divisi milik Kadokawa). Sementara adaptasi seri animenya akan disutradarai oleh Naoya Taashi dan akan diprodukis oleh studio anime Doga Kobo.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button