AnimeNews

Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Umumkan Detail Jadwal Tayang

Adaptasi anime dari seri light novel komedi romantis “cinta pertama vs teman masa kecil” yang ditulis oleh Nimaru Shuichi dan diilustrasikan oleh Shigeru Ui, Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy, diumumkan akan mulai tayang di Jepang pada 14 April 2021 pukul 23:00 waktu Jepang lewat saluran televisi AT-X. Visual dari para karakter utama beserta para seiyuunya juga ikut diperlihatkan.

Matsuoka Yoshitsugu menyuarakan karakter Maru Sueharu

Minase Inori menyuarakan karakter Shida Kuroha

Sakura Ayane menyuarakan karakter Kachi Shirokusa

Onishi Saori menyuarakan karakter Momosaka Maria

Shimazaki Nobunaga menyuarakan karakter Tetsuhiko Kai

Cerita seri light novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy berfokus pada Shida Kuroha, seorang siswi SMA yang yakin jika teman masa kecil dan tetangga sebelah rumahnya, Maru Sueharu, jatuh cinta padanya.

Mimpi Kuroha sayangnya harus hancur ketika Sueharu mengakui bahwa dia memiliki perasaan pada Kachi Shirokusa, seorang cewek cantik yang merupakan idola sekolahnya, seorang penulis berbakat, dan juga model gravure. Saat Sueharu menemukan bahwa Shirokusa ternyata telah memiliki pacar, Kuroha menyarankan agar dia dan Seuharu melakukan sebuah rencana “balas dendam” bersama.

Adaptasi anime ini disutradarai dan didesain karakternya oleh Naoya Takashi (Real Girl) dengan desainer sub-karakter oleh Soga Atsushi dan penulis komposisi seri oleh Tomita Yoriko. Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio Doga Kobo. Anime OsaMake dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 14 April mendatang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button