AnimeNews

Anime Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta Dikonfimrasi Mendapat Season 2

Berita bagus untuk fans dari anime komedi romantis Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta. Anime tersebut dikonfimasi akan mendapatkan season 2 pada tahun 2021. Pengumuman season 2 tersebut datang dengan iklan spesial yang muncul segera setelah episode terakhir season pertamanya tayang.

Detail lebih lanjut mengenai season baru tersebut belum diperlihatkan, tapi dapat konfirmasi mengenai kelanjutan ke season 2 di tahun 2021 sangatlah membahagiakan. Jangan lupa ditunggu untuk update selanjutnya.

Diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Yamaguchi Satoru dan diilustrasikan oleh Hidaka Nami, anime Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta disutradarai oleh Inoue Keisuke dan diproduksi oleh studio Silver Link. Crunchyroll yang menayangkan langsung animenya secara legal mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Penerus kaya raya Catarina Claes terbentur batu di kepala dan ingatan kehidupan masa lalunya kembali. Ternyata ia hidup di dunia game Fortune Lover, sebuah otome game yang dia sukai dikehidupan sebelumnya… tapi dia berperan sebagai karakter jahat yang mencoba menghancurkan percintaan sang protagonis! Dia harus mencari cara menghindari flag yang menghancurkan dirinya dan membuat masa depan bahagianya sendiri! Kisah percintaan komedi yang sangat berbeda ini dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button