AnimeNews

Anime Pendek Azur Lane Bisoku Zenshin! Umumkan Jadwal Tayang

Akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari manga empat panel Azur Lane Bisoku Zenshin! karya Hori telah dibuka pada hari ini. Akun twitter tersebut mengumumkan jika adaptasi animenya akan berdurasi pendek dan akan tayang di bulan Januari 2021.

Anime pendek ini akan diutradarai oleh Jinbo Masato (Chaos;Child). Komposisi serinya akan ditulis oleh Satō Yū (Kiratto Pri☆Chan). Studio Yostar Pictures akan memproduksi anime ini bersama studio CANDY BOX. Yokohama Animation Lab dikreditkan sebagai kerjasama produksi.

Karakternya akan didesain oleh Hagiwara Hiromitsu (Nozo × Kimi) dan bersama Saitō Kengo akan bertugas sebagai kepala pengarah animasi. SHADE (Miru Tights) akan mengkomposisi musiknya. Lagu tema pertama animenya berjudul “Longing for!” dan akan dibawakan oleh Nitta Emi. Lagu tema keduanya berjudul “Mahiru-iro Siesta” dan akan dibawakan oleh Sakakibara Yui.

Para seiyuu karakter animenya:

  • Yamane Nozomi sebagai Javelin
  • Taichi Yō sebagai Ayanami
  • Naganawa Maria sebagai Laffey
  • Abe Rika sebagai Z23
  • Uesaka Sumire sebagai Akashi
  • Takahashi Minami sebagai Baltimore
  • Sakura Ayane sebagai Prinz Eugen

Hori meluncurkan manga Azur Lane Bisoku Zenshin! di bulan April 2018. Manga empat panel ini di serialisasi di akun twitter ofisial franchise Azur Lane dan dipublikasi di website Ichijinsha.

Adaptasi anime dari seri utamanya, Azur Lane, yang didasarkan dari game smartphone buatan Xiamen Yongshi telah tayang di Jepang pada bulan Oktober 2019 hingga Maret 2020 sebanyak 12 episode. Episode 1-10 tayang dari Oktober hingga Desember 2019 dan episode 11-12 tayang pada bulan Maret 2020.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button