AnimeFeaturedNewsShowbiz

Anime Pendek dari Lagu Solo Vokalis Ikimonogakari akan Diposting pada 30 November

Sebuah anime pendek original berjudul “Massara” (Whole New) yang terinspirasi oleh lagu solo pertama berjudul sama dari vokalis band Ikimonogakari, Yoshioka Kiyoe, dijadwalkan akan diposting di akun Youtube ofisial band Ikimonogakari pada 30 November 2021 pukul 21:00 waktu Jepang / 19:00 WIB.

anime Massara

Ikut diungkapkan juga jika seiyuu populer Hanazawa Kana (Kuroneko dalam Oreimo, Kanroji Mitsuri dalam Kimetsu no Yaiba, Nakano Ichika dalam Go Toubun no Hanayome) akan mengisi salah satu suara dari dua karakter utamanya, Yuna.

Lagu “Massara” sendiri dijadwalkan akan tersedia secara digital terlebih dahulu pada 29 November 2021 dan kemudian CD singlenya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 22 Desember 2021. Video musik teaser dari lagu tersebut telah diposting dalam akun Youtube mereka pada 20 Oktober kemarin dan versi penuhnya akan tersedia pada 29 November 2021 pukul 00:00 waktu Jepang / 28 November 2021 pukul 22:00 WIB.

vokalis ikimonogakari yoshioka kiyoe

Cerita dalam anime pendek ini berfokus pada seorang penyanyi dan penulis lagu Nazuna, yang hampir berhenti mengejar mimpinya, dan seorang gadis yang sangat pemalu, Yuna. Mereka bertemu dan saling mempengaruhi satu sama lain dalam membentuk masa depan mereka masing-masing. Seiyuu dari Nazuna akan diumumkan kemudian. ENISHIYA, perusahaan yang baru-baru ini memproduksi video musik untuk lagu “Kokoro Yohou” milik Eve, akan memproduksi animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button