AnimeNews

Anime Pendek Hasil Kolaborasi XFLAG dan Band SCANDAL telah Tayang

Setelah trailer sepanjang 30 detik diperkenalkan minggu lalu, video full sepanjang 4:30 menit dari “XPICE,” anime pendek original dari XFLAG, telah diposting dalam akun Youtube ofisial XFLAG ANIME pada 15 Juli. Ini adalah karya pertama dari proyek kreatif multi kolaboratif yang diluncurkan oleh artis dan kreator dari internal dan eksternal.

Video anime sci-fi pendek tersebut menampilkan “SPICE,” sebuah lagu baru yang ditulis oleh band Jepang SCANDAL yang didasarkan dari konsepnya. Dalam video itu, para karakter anime yang terinspirasi dari keempat member band tersebut juga akan tampil.

Pesan dari SCANDAL:

“Tidak ada dialog dalam animenya, jadi kami membuat lagu ini agar ‘lirik’ dan ‘melodi’ nya bisa menyampaikan keanekaragaman dan pesan dari animenya melalui pikiran. Kami harap lagu kami dapat mencapai dunia dengan anime ini!”

Cerita:

Kokyo, sebuah kota dimana beragam makhluk hidup, dan target utama grup misterius Zerogram. Namun Red Pepper dan Wasabi–si duo dari liga superhero XPICE–tidak akan berdiam diri saja. Pukulan keras Red Pepper akan mengalahkan kejahatan dan sentuhan penyembuhan Wasabi merawat yang terluka. Semuanya terlihat lancar dipermukaan. Namun, jauh didalam, Wasabi selalu merasa ada hal lain untuk menjadi pahlawan. Di hari yang ditakdirkan, alarm bahaya memekik–Red Pepper dalam masalah! Meski ragu dengan kesempatannya, melihat rekannya dalam bahaya membantu Wasabi menemukan keberanian untuk bangkit dalam kesempatan itu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button