AnimeManga dan NovelNews

Anime Police in a Pod Umumkan Tayang 5 Januari 2022 di Jepang

Adaptasi seri anime Police in a Pod, yang didasarkan pada seri manga slice of life berjudul sama karya Yasu Miko, telah mengumumkan pada hari ini jika animenya akan mulai tayang di Jepang pada 5 Januari 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah key visual baru ikut diperlihatkan berikut juga dengan dua seiyuu pendukung baru.

police in a pod

Kedua seiyuu baru yang akan ikut bergabung adalah:

Kobayashi Kendo (Kiriru dalam Michiko & Hatchin, dikenal sebagai seorang komedian di Jepang) akan menyuarakan Wakil Kepala Kantor Polisi Miyama

wakil kepala polisi

Koyama Rikiya (Emiya Kiritsugu dalam seri Fate) akan menyuarakan Hojo Tamotsu

hojo

Adaptasi seri anime ini akan disutradarai oleh Sato Yuzo (film anime Hunter × Hunter: Phantom Rouge), dengan Kingetsu Ryunosuke (Aesthetica of a Rogue Hero) yang akan menulis komposisi serinya dan Tsuchiya Kei (Laidbackers) akan bertugas mendesain karakter untuk animenya. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio MADHOUSE.

Di Jepang, seri manga Police in a Pod telah merilis 17 volume tankobon dan telah diadaptasi menjadi sebuah seri drama live action yang selesai tayang di Jepang pada September kemarin. Kodansha yang merilis seri manganya dalam bahasa Ingrris mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

Petugas polisi wanita Kawai telah lelah dengan karir yang tidak ia inginkan dan hampir saja melayangkan surat pengunduran dirinya hingga sebuah kejadian tak terduga terjadi – dia bertemu dengan kepala polisi wanita baru di kantornya! Dan setelah menghabiskan waktu sebentar dengan model panutan cantik tersebut, Kawai sadar jika dia ternyata tidak benar-benar ingin berhenti sebagai seorang petugas.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button