AnimeManga dan NovelNews

Anime Police in Pod Rilis Trailer Baru, Umumkan Tayang Januari 2022

Adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga slice of life bertema polisi karya Yasu Miko, Police in Pod, telah mengumumkan pada hari ini jika animenya akan mulai tayang di Jepang pada Januari 2022. Jadwal tayang tersebut diungkapkan dalam trailer terbaru yang dirilis untuk seri anime produksi studio MADHOUSE berikut dengan preview dari lagu opening animenya dan juga seiyuu serta staf anime baru lainnya.

Lagu opening untuk animenya yang diperdengarkan dalam trailer tersebut berjudul “Shirankya (I Have to Know),” yang akan dibawakan oleh Azuna Riko. Ikut diumumkan juga jika lagu ending animenya akan berjudul “Change” dan akan dibawakan oleh nonoc. Para seiyuu baru yang akan bergabung dalam seri anime Police in Pod (dari kiri ke kanan) adalah:

karakter baru police in pod
  • Suzuki Ryota (Yukimaru dalam Fena: Pirate Princess) sebagai Minamoto Seiji
  • Tsuchiya Shimba (Nakamura Kai dalam Shiroi Shuna no Aquatope) sebagai Yamada Takeshi
  • Hanazawa Kana (Nakano Ichika dalam Go Toubun no Hanayome) sebagai Makitaka Miwa

Adaptasi seri anime ini akan disutradarai oleh Sato Yuzo (film anime Hunter × Hunter: Phantom Rouge) dengan Kingetsu Ryunosuke (Aesthetica of a Rogue Hero) akan menulis komposisi serinya dan Tsuchiya Kei (Laidbackers) akan bertugas sebagai desainer karakter untuk animenya. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio MADHOUSE.

Di negara asalnya Jepang, seri manga Police in Pod sendiri telah merilis 17 volume tankobon dan telah diadaptasi menjadi sebuah seri drama live action yang baru saja selesai tayang di Jepang pada September kemarin. Kodansha merilis seri manga ini dalam bahasa Inggris dengan volume ketiganya saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 10 Agustus 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button