AnimeNews

Anime RomCom Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui akan tayang pada Spring mendatang merilis staff nya

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime televisi Koi Mogusu to Yobu ni wa Kimochi Warui (It’s Disgusting to Call This Love) manga “age-gap romantic comedy” dibuka pada hari Jumat dan meluncurkan staffnya, anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2021, dan berikut adalah teaser visual pertama untuk anime.

Visual Key Koi to Yobu

Naomi Nakayama (Orange) mengarahkan anime di Nomad, dengan Taku Yamada (sutradara episode Rent-A-Girlfriend) sebagai asisten sutradara. Yuuko Kakihara (Orange, Chihayafuru 2, Digimon Adventure tri.) Bertanggung jawab atas skrip seri. Mariko Fujita (Galaxy Angel, Rosario + Vampire, Urahara) mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai direktur animasi utama. Hiroaki Tsutsumi (Orange, Children of the Whales) sedang menggubah musik.

Anggota staf lainnya termasuk:

Art Direktur : Masakazu Miyake
Color Key : Naoko Kodama
Direktur Fotografi: Shinya Matsui
Offline Editing: Chinami Watanabe
Sutradara Audio: Kisuke Koizumi
Produksi Audio: Sonilude / BloomZ
Produser Animasi: Toru Ikawa
Produser: Shunsuke Saito
Eksekutif Produser: Kouichirou Natsume

Untuk memperingati anime tersebut, situs web Comic Pool menawarkan tiga bab manga pertama secara gratis hingga 30 Juni 2021.

Sinopsis:

Ceritanya mengikuti hubungan antara Ryō Amakusa, seorang bujangan yang gila seks tetapi sangat memenuhi syarat dengan mata pengembara untuk wanita, dan Ichika Arima, seorang gadis sekolah menengah otaku biasa yang berteman dekat dengan adik perempuan Ryō, Rio. Ryō dan Ichika bertemu secara kebetulan suatu hari, tapi pendekatan langsung Ryō – meminta Ichika untuk ciuman dan kencan di hari yang sama mereka bertemu – benar-benar mematikan bagi Ichika. Meskipun reaksi jijik Ichika (atau bisa dibilang karena itu), Ryō yakin bahwa dialah orangnya.

Serial ini telah berjalan di situs web manga Pixiv Comic, komik Pool sejak 2016, dan Ichijinsha menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manga pada 24 Januari. Serial ini telah mencapai 1 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk edisi digital).

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button