AnimeNews

Anime Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Umumkan Seiyuu para Karakter Utamanya

Website ofisial untuk seri anime yang diadaptasi dari seri light novel karya Tachibana Yuka dan Syuri Yasuyuki, Seijo no Maryoku wa Bannou Desu (The Saint’s Magic Power is Omnipotent), telah mengumumkan pada hari Jumat kemarin seiyuu untuk para karakter utama anime yang diprouki oleh studio diomedéa ini.

Berikut para seiyuu yang akan mengisi suara karakter utamanya:

Ishikawa Yui sebagai Takanashi Sei

visual sei

Sakurai Takahiro sebagai Albert Hawke

visual albert

Eguchi Takuya sebagai Johan Valdec

visual johan

Kobayashi Yūsuke sebagai Yuri Drewes

visual yuri

Yashiro Taku sebagai Jude

visual jude

Penerbit Seven Seas Entertainment yang mendapatkan lisensi untuk menerbitkan seri light novel dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Sei, seorang karyawati berusia 20 tahun, terlempar ke dunia yang benar-benar baru. Sayangnya bagi Sei, ritual yang memanggil dirinya–bertujuan untuk menghasilkan seorang “Saint” yang akan menghapus sihir hitam–malah membawa dua orang bukannya satu. Dan semua orang lebih memilih gadis kedua dibanding Sei?!

Tapi itu bukan masalah untuk Sei, yang meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko yang membuat obat dan kosmetik menggunakan kemampuan sihir barunya. Bisnis berkembang dan ini mungkin bukanlah kehidupan yang buruk, pikirnya… selama tugas dan status Saint miliknya tidak kembali menghantuinya.

visual Seijo no Maryoku wa Bannou Desu

Tachibana-sensei meluncurkan seri light novel Seijo no Maryoku wa Bannou Desu dalam website “Shōsetsuka ni Narou” pada tahun 2016. Kadokawa kemudian mempublikasi volume pertamanya secara cetak pada Febuari 2017 dengan ilustrasi yang digambar oleh Syuri Yasuyuki. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Fujiazuki diluncurkan dalam Comic Walker sebagai bagian dari website “Flos Comic” milik Kadokawa pada Juli 2017.

Seven Seas Entertainment merilis volume pertama light novelnya secara digital pada 27 Agustus dan edisi cetaknya dirilis pada 24 November 2020. Mereka juga telah merilis volume pertama adaptasi manganya pada 8 Desember 2020.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button