AnimeManga dan NovelNews

Anime Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Dapatkan Season 2

Adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel yang ditulis oleh Kitayama Yuri dan diilustrasikan oleh Riv, Seirei Gensouki: Spirit Chronicles, telah mengkonfirmasi season keduanya. Bersamaan dengan diumumkannya berita ini, sebuah ilustrasi perayaan yang dibuat oleh desainer karakter animenya, Yufu Kyoko, juga ikut dirilis berikut dengan sebuah video yang memperlihatkan perjalanan dari Rio/Haruto sejauh ini.

seirei gensouki

Seri light novel original Seirei Gensouki: Spirit Chronicles sendiri telah dipublikasi di Jepang oleh HOBBY JAPAN di bawah label penerbit milik mereka HJ Bunko. Bersama dengan adaptasi seri manganya, seri ini sampai saat ini telah tercetak hingga 2 juta kopi. Edisi bahasa Inggrisnya dirilis secara remi dalam bentuk digital oleh J-Novel Club.

Adaptasi season pertama seri animenya disutradarai oleh Yamasaki Osamu dan diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Crunchyroll menayangkan season pertama animenya secara streaming bersamaan dengan jadwal tayang animenya di Jepang. Mereka mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Kehidupan masa lalu dan kehidupannya saat ini saling bersatu – seorang bocah dengan memori dari dua orang menghadapi takdirnya! Setelah ibunya dibunuh saat dia masih kecil, Rio yang yatim piatu berjuang sekuat tenaga untuk hidup di daerah kumuh. Suatu hati, dia mendapatkan ingatan dari Amakawa Haruto, yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan saat bermimpi bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, dan Rio sadar dia telah bereinkarnasi di sebuah dunia pedang dan sihir.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button