AnimeNews

Anime Senyoku no Sigrdrifa Rilis Trailer Baru

Selagi para Valkyrie yang manis dan tangguh sedang menunjukkan kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia dalam anime original Senyoku no Sigrdrifa, mereka butuh orang-orang untuk merawat dan melindungi mereka. Pengumuman kali ini memperlihatkan para karakter tersebut dan siapa saja seiyuunya. Sebuah trailer dan visual baru juga dirilis untuk anime ini.

Anime original Senyoku no Sigrdrifa akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures (Sword Art Online). Tokuda Hirotaka (sutradara episode dan pengarah animasi Record of Grancrest War) akan debut sebagai sutradara utama dalam anime original ini.

Animasi 3DCG nya akan diproduksi oleh Graphinica (GIRLS und PANZER). Karakter animenya akan dibuat oleh Yokota Takumi (Love Live! Nijigasaki Academy School Idol Club). Komori Shigeo dan Hyakkoku Hajime, yang bekerjasama dalam anime K-ON!, akan kembali untuk memberikan musik pada animenya.

Produksi anime original Senyoku no Sigrdrifa akan dipimpin oleh penulis LN Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Nagatsuki Tappei, dengan skenarionya dan pembuat setting dunia dalam anime Takaaki Suzuki (Violet Evergarden, GIRLS und PANZER) serta mangaka Fujima Takuya (Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) sebagai staf dalam serinya.

Hirata Hiroaki akan menyuarakan komandan base Tateyama, Satomi Ichiro

Chiba Shigeru akan menyuarakan leader tim perawatan

Nakamura Yuichi, Sugita Tomokazu, and Mafia Kajita akan menyuarakan Ronge, Kinpatsu, dan Curasan

Selain para karakter di atas, F-15J (Korps Pelindung) juga diberikan detail karaternya sendiri.

Anime original Senyoku no Sigrdrifa akan muali tayang di Jepang pada 3 Oktober dengan episode pertama sepanjang satu Jam.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button