AnimeNews

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Rilis Trailer dan Visual Baru

Sebuah video preview baru, sebuah key visual baru, para seiyuu baru, dan penyanyi lagu opening dan ending telah diumumkan untuk Shinigami Bocchan to Kuro Maid (atau terjemahan bahasa Inggrisnya The Duke of Death and His Maid), adaptasi seri anime dari seri manga komedi romantis karya Inoue tentang seorang bangsawan muda yang menderita kutukan yang membuat apapun yang dia sentuh menjadi layu dan mati dan pelayan yang suka menggoda dirinya.

Para seiyuu baru beserta karakter yang mereka suarakan adalah:

Ōtsuka Hōchū sebagai Rob.

Rob

Minase Inori sebagai Viola.

viola

Kuromochi Wakana sebagai Caph.

Shinigami Bocchan to Kuro Maid caph

Kamiya Hiroshi sebagai Zain.

Shinigami Bocchan to Kuro Maid zain

Uchida Yūma sebagai Walter.

Shinigami Bocchan to Kuro Maid walter

Lagu opening animenya yang berjudul “Mangetsu to Silhouette no Yoru” (“An Evening of Full Moon and Silhouette”) akan dibawakan oleh karakter Bocchan (CV: Hanae Natsuki) dan Alice (CV: Mano Ayumi). Sementara lagu ending animenya yang berjudul “Nocturne” akan dibawakan oleh karakter Alice (CV: Mano Ayumi).

visual anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid

Seri anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid disutradarai oleh Yamakawa Yoshinobu dan diproduksi oleh studio J.C. Staff. Adaptasi anime ini dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat saluran televisi TOKYO MX dan saluran terkait lainnya pada 4 Juli 2021 pukul 22:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button