AnimeManga dan NovelNews

Anime Shokei Shoujo no Virgin Road Rilis Trailer Baru

Sebuah teaser trailer baru telah dirilis untuk Shokei Shoujo no Virgin Road (The Executioner and Her Way of Life), sebuah adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Sato Mato dan diilustrasikan oleh nilitsu tentang seorang remaja perempuan yang diberi tugas untuk membunuh para pengunjung dari dunia parallel.

Seri light novel originalnya telah dipublikasi di Jepang oleh penerbit GA Bunko yang berada di bawah SB Creative. Edisi bahasa Inggris dari seri light novel ini dipegang lisensinya dan diterbitkan oleh Yen Press. Mereka mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

The Lost Ones adalah para pendatang yang datang ke sini dari sebuah dunia jauh yang dikenal sebagai “Jepang.” Tidak ada yang tahu bagaimana dan mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa mereka membawa bencana dan kehancuran. Tugas untuk melenyapkan mereka tanpa sisa tidak lain adalah tugas dari Menou, seorang eksekutor muda.

Ketika dia bertemu Akari, hal itu sepertinya adalah pekerjaan lain untuknya … hingga dia menemukan bahwa mustahil untuk membunuh gadis tersebut! Dan ketika Menou mulai mencari cara bagaimana dia bisa mengalahkan imortaliti itu, Akari malah sangat senang untuk bisa membantunya! Jadi dimulailah sebuah perjalanan yang akan mengubah Menou selamanya…

Shokei Shoujo no Virgin Road

Seri anime Shokei Shoujo no Virgin Road akan disutradarai oleh Kawasaki Yoshiki dan akan diproduksi oleh studio anime J.C. Staff. Seri anime ini dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button