AnimeManga dan NovelSeiyuu

Anime Shokei Shoujo no Virgin Road Umumkan Tayang di 2022

Dalam episode ke 86 dari program reguler milik akun Youtuber ofisial GA Bunko “Saeki to Kahara’s Gangan GA Channel” yang ditayangkan pada hari ini, telah diumumkan secara resmi jika adaptasi seri anime dari seri light novel isekai fantasi karya Sato Mako, Shokei Shoujo no Virgin Road (The Executioner and Her Way of Life), dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 2022. Proyek adaptasi animenya telah diumumkan pada akhir Januari 2021.

Teaser visual animenya yang menampilkan kedua protagonis utamanya – Menou, The Executioner (CV: Saeki Iori) dan Akari, The Lost One (CV: Kishimoto Moeka) kini ditampilkan dalam website ofisial animenya. Akun twitter ofisial untuk animenya (@VirginroadAnime) juga seharusnya telah dibuka pada hari ini.

Kawasaki Yoshiki (asisten sutradara Honzuki no Gekokujou) akan debut sebagai sutradara utama dalam adaptasi anime Shokei Shoujo no Virgin Road. Komposisi serinya akan ditulis oleh Tasukawa Shogo (To Aru Kagaku no Railgun T). Karakter animenya akan didesain oleh Tamaki Keiko (sub desainer karakter Hataraku Saibou). Anime ini akan diproduksi oleh studio J.C.STAFF.

Story:

Cerita:

Pada suatu hari, dunia menjadi kacau karena ulah orang-orang dari dunia lain dengan kekuatan spesial yang dikenal sebagai “The Lost Ones”. Untuk menjaga kedamaian, “The Executioners” ditugaskan untuk membunuh “The Lost Ones” tanpa ampun.

Ini adalah cerita dari satu pasangan yang seharusnya mustahil, sang executioner Menou, yang mencoba untuk tetap polos, jujur, dan kuat untuk menjalankan misinya dan sang “The Lost One” Akari yang memiliki kemampuan luar biasa. Kemanakah takdir akan menuntun mereka?

Staf Utama:

  • Sutradara: Kawasaki Yoshiki
  • Penulis Komposisi Seri: Yasukawa Shogo
  • Desainer Karakter: Tamaki Keiko
  • Musik: MICHIRU
  • Pengarah Suara: Aketagawa Jin
  • Produksi: EGG FIRM / SB Creative Corp.
  • Studio Anime: J.C.STAFF
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button