AnimeNews

Anime Shokugeki no Soma: Go no Sara Kembali dengan Merilis PV Baru

Website ofisial untuk anime Shokugeki no Soma: Go no Sara, season kelima anime Shokugeki no Soma, menayangkan sebuah PV baru pada hari ini untuk mempromosikan kembali tayangnya season kelima pada 3 Juli. Video tersebut memperlihatkan scene baru setelah episode ketiganya tayang, termasuk para karakter baru yang nantinya akan muncul.

Season kelimanya akan kembali tayang dari episode 1 pada 3 Juli. Sebelumnya penayangan animenya ditunda mulai episode 4 “sampai Juli atau setelahnya” karena pandemi virus corona (COVID-19). Shokugeki no Soma: Go no Sara pada awalnya mulai tayang pada 10 April.

Band nano.RIPE membawakan lagu opening untuk season kelima ini dengan lagu berjudul “Last Chapter.” Sedangkan lagu ending animenya yang berjudul “Crossing Road” dibawakan oleh seiyuu yang juga penyanyi Fuchigami Mai.

Anime Shokugeki no Soma: Go no Sara kembali disutradarai oleh Yonetani Yoshitomo. Komposisi serinya juga kembali ditulis oleh Yasukawa Shogo. Karakter juga kembali didesain oleh Shitaya Tomoyuki. Sama seperti season-season sebelumnya, season kelima Shokugeki no Soma juga diproduksi oleh studio J.C. Staff.

Sumber
Anime News Network
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close