AnimeNews

Anime Sidonia no Kishi Umumkan Film Anime Terbaru

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga sci-fi Sidonia no Kishi / Knights of Sidonia karya Nihei Tsstomu mengumumkan pada hari ini jika sebuah film anime baru yang berjudul Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: A Star that Weaves Love) dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021. Sebuah trailer dan visual baru juga dirilis untuk film anime tersebut.

Dalam visual untuk filmnya diperlihatkan sang protagonis Tanikaze Nagate dan heroine utama Shiraui Tsumugi yang saling mencintai, sedang menyentuh tangan masing-maisng. Tagline film anime itu adalah “Cinta dengan perbedaan tinggi 15 meter.”

Sedangkan dalam trailer untuk film tersebut diperdengarkan lagu yang akan digunakan dalam fimnya berjudul “Utsusemi”. Lagu tersebut akan dibawakan oleh unit CAPSULE yang terdiri atas Tanaka Yasutaka dan Koshijima Toshiko.

Manga Sidonia no Kishi sudah diadaptasi menjadi anime sebanyak dua season. Anime season pertama tayang sebanyak 12 episode dari April sampai Juni 2014. Anime season kedua yang berjudul Knights of Sidonia: War of the Ninth Planet  juga tayang sebanyak 12 episode dari April sampai juni 2015.

Seshita Hiroyuki (Pengarah Umum Ajin) akan bertugas sebagai kepala sutradara. Sutradaranya akan dipegang oleh Yoshihira “Tady” Tadahiro. Komposisi seri akan ditulis oleh Murai Sadayuki dan Yamada Tetsuya. Film animenya akan diproduksi oleh studio Polygon Pictures. Penulis manganya Nihei juga akan begabung sebagai pengawas umum. Film anime ini akan menjadi akhir adaptasi seri animenya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button