AnimeManga dan NovelNews

Anime Slice of Life Slow Loop Dijadwalkan Tayang Januari 2022

Akun twitter ofisial untuk adaptas seri anime Slow Loop telah mengumumkan pada hari ini jika animenya dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada Januari 2022. Adaptasi anime yang didasarkan pada seri manga slice of life berjudul sama karya Uchino Mako ini juga merilis visual teaser pertama mereka, memperlihatkan kedua saudara tiri yang mempererat hubungan mereka lewat hobi memancing. Para staf utama adaptasi animenya juga turut diumumkan.

Adaptasi seri animenya akan disutradarai oleh Akitaya Noriaki (Bakuman.). Komposisi serinya akan ditulis oleh Yamada Yuka (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon). Karakter untuk animenya akan didesain oleh Takimoto Shoko (ORESUKI Are you the only one who loves me?) yang juga bertugas sebagai kepala pengarah animasi. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio CONNECT.

visual anime slow loop

Seri manga slice of life Slow Loop telah diserialisasi di majalah manga seinen Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha sejak September 2018. Sampai saat ini manga tersebut telah merilis empat volume tankobon.

Ceritanya berfokus pada Minagi Hiyori (sebelumnya Yamakawa Hiori), seorang siswi SMA yang tiba-tiba menjadi adik perempuan ketika ibunya menikah kembali setelah ayah kandungnya meninggal beberapa tahun sebelumnya. Hiyori sangat pemalu, tapi dia dan kakak perempuan tiri barunya, Koharu, belajar untuk saling mendekatkan hubungan mereka lewat hobi fly-fishing, salah satu gaya memancing yang Hiyori tiru dari ayah kandungnya yang telah meninggal.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button