AnimeManga dan NovelNews

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Rilis Key Visual Pertama

Website dan akun twitter ofisial untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga komedi romantis bertema cosplay karya Fukuda Shinichi, Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (The Bisque Doll Fells in Love) / My Dress-Up Darling, saat ini telah dibuka, mengumumkan key visual pertama untuk seri animenya berikut dengan para staf utama. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan anime ini akan tayang di Jepang.

Seri manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sendiri telah diserialisasi di majalah manga Young Gangan milik Square Enix sejak Januari 2018 dan volume tankobon kedelapan manganya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 25 Oktober 2021. Di bawah judul My Dress-Up Darling, edisi bahasa Inggrisnya telah dirilis oleh Square Enix Manga & Books sejak April 2020.

Ceritanya berfokus pada Gojo Wakana, seorang siswa SMA dengan semangat untuk menjadi “Kashirashi,” seorang pengrajin untuk kepala dari boneka tradisional hina. Dia sangat serius dan berdedikasi untuk membuat boneka, tapi dia tidak familiar dengan tren yang ada pada saat ini dan kesulitan untuk berbaur dengan teman-teman sekelasnya.

visual Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Bagi Wakana, Kitagawa Marin, cewek populer yang selalu menjadi pusat perhatian di lingkungan kelas, bagaikan penghuni dari dunia lain. Tapi suatu hari, sebuah kejadian tak terduga membuatnya berbagi sebuah rahasia dengannya. Marin, yang selalu memiliki keinginan untuk cosplay namun tidak pernah bisa membuat kostum, meminta Wakana untuk membuatkan satu kostum untuknya–.

Staf utama:

  • Sutradara: Shinohara Keisuke (A3!)
  • Penulis Komposisi Seri/Naskah: Tomita Yoriko (Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose)
  • Desainer Karakter, Kepala Pengarah Animasi: Ishida Kazumasa (kepala pengarah animasi Saekano the Movie: Finale)
  • Musik: Nakatsuka Takeshi
  • Pengarah Suara: Fujita Akiko
  • Studio Anime: CloverWorks
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button