AnimeManga dan NovelNews

Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Rilis PV Baru, Perdengarkan Suara Kedua Karakter Utama

Website ofisial untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga komedi romantis karya Yamamoto Soichiro (Karakai Jozu no Takagi-san), Soredemo Ayumu wa Yosetekuru (When Will Ayumu Make His Move?), telah memposting sebuah PV baru sepanjang 60 detik untuk memperkenalkan suara dari kedua karakter utama animenya untuk pertama kalinya.

Sang protagonis utama Tanaka Ayumu akan diperankan oleh Azakami Yohei (Yakamashi Kuya dalam The Aquatope on White Sand), sementara sang heroine utama Yaotome Urushi akan diperankan oleh Nakamura Kanna dimana ini merupakan peran utama pertama bagi sang seiyuu.

Tanaka Ayumu: Azakami Yohei

ayumu

Yaotome Urushi: Nakamura Kanna

urushi

Kakuryu Takeru: Gouden Tsubasa

takeru

Mikage Sakurako: Yomiya Hina (Inui Shinju dalam My Dress-Up Darling)

sakurako

Setelah prototipe manganya diposting secara ireguler dalam akun twitter milik sang mangaka, seri manga Soredemo Ayumu wa Yosetekuru kemudian diserialisasi dalam majalah manga Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak Maret 2019 dan sampai saat ini telah merilis sembilan volume tankobon.

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Adaptasi seri animenya sendiri disutradarai oleh Minato Mirai (The Great Jahy Will Not Be Defeated!), bersama dengan penulis komposisi seri Akao Deko (Komi Can’t Communicate), dan desainer karakter Hirata Kazuya (BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.). Seri anime yang diproduksi oleh studio Silver Link ini dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada Juli 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button