AnimeManga dan NovelNews

Anime Spin-off Mahouka Koukou no Yuutousei Umumkan Tayang 3 Juli

Adaptasi anime dari seri manga yang merupakan spin-off dari seri light novel fantasi original Mahouka Koukou no Rettousei dan berfokus pada Shiba Miyuki, Mahouka Koukou no Yuutousei, dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 3 Juli 2021.

Akun twitter ofisial untuk franchise populer ini telah mengumumkan tanggal tayang tersebut pada malam ini bersamaan dengan berita bahwa Sangatsu no Phantasia dan Philosophy no Dance akan membawakan lagu opening dan ending untuk animenya. Sangatsu no Phantasia akan membawakan lagu opening animenya dengan judul “101”, sementara Philosophy no Dance akan membawakan lagu ending animenya dengan judul “Double Standard.”

Adaptasi anime Mahouka Koukou no Yuutousei akan disutradarai oleh Tachibana Hideki (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? II & III). Asisten sutradara akan dipegang oleh Watanabe Takashi (Shakugan no Shana). Komposisi serinya akan ditulis oleh Tamai Tsuyoshi (Pastel Memories).

Karakter untuk animenya akan didesain oleh Yamamoto Ryosuke dan Sano Takao. Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh Iwasaki Taku (Bungo Stray Dogs). Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio CONNECT (Oresuki). Seri anime ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 3 Juli 2021 pukul 11:30 PM waktu Jepang.

mahouka koukou no yuutousei

Mahouka Koukou no Yuutousei mengikuti cerita dari seri light novel originalnya namun melalui sudut pandang dari adik perempuan Tatsuya, Miyuki. Seri manga spin-off ini digambar oleh Moti Yu dengan Sato Tsutomu, penulis seri light novel original Mahouka Koukou no Rettousei, membuat ceritanya. Yen Press menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button