AnimeNews

Anime Spriggan Perlihatkan Visual dan Staf Utama, Umumkan Debut di Netflix Global

Sebuah adaptasi anime baru telah diumumkan untuk manga sci-fi karya penulis Takashige Hiroshi dan ilustrator Minagawa Ryouji, Spriggan, pada Maret 2019 lalu dan kini kita akhirnya memiliki lebih banyak informasi tentangnya. Studio David Production sebelumnya telah diumumkan akan memproduksi anime ini dan info terbaru kali ini tentang staf utama, visual baru, dan jadwal debut di Netflix global pada 2021.

visual baru spriggan

Para staf utamanya adalah:

  • Sutradara: Kobayashi Hiroshi (Dragon Pilot: Hisone and Masotan, Kiznaiver)
  • Penulis komposisi seri: Seko Hiroshi (Season Terkahir Shingeki no Kyoujin, Mob Psycho 100)
  • Desainer karakter: Handa Shuhei (Little Witch Academia)

Manga Spriggan diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Sunday dari tahun 1989 sampai 1996 dan telah terkumpul sebanyak 11 volume tankobon. Ceritanya befokus pada petualangan Ominae Yu, salah satu agen top yang dipanggil “Spriggan” di ARCAM Private Army yang memiliki tujuan untuk menyegel artifak peradaban kuno untuk mencegah mereka digunakan dalam perang antar manusia.

Di bulan September 1998, manganya diadaptasi menjadi film anime. Film anime itu disutradarai oleh Kawasaki Hirotsugu, diproduksi oleh STUDIO 4℃, dan didistribusikan oleh Toho. Otomo Katsuhiro (AKIRA) mensuport proyek ini sebagai pengawas umum. Film anime tersebut berhasil mendapatkan 350 juta yen dari penayangan domestik.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button