AnimeNews

Anime SSSS.Dynazenon Umumkan Tanggal Tayang

Akun twitter ofisial untuk proyek anime baru dari Tsuburaya Productions dan studio anime Trigger, SSSS.Dynazenon, telah mengumumkan pada Selasa kemarin jika animenya dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 2 April 2021 lewat saluran televisi MBS, BS11, dan Tokyo MX. Seri anime baru tersebut dimasukkan sebagai bagian dari “Gridman Universe.”

Seri “Gridman” dikreditkan sebagai karya original dan Amemiya Akira (SSSS.Gridman) akan kembali ke posisi sutradara untuk anime baru ini. Selain itu, para member staf lain yang kembali adalah Hasegawa Keiichi yang menulis komposisi serinya, Sakamoto Masaru sebagai desainer karakter animenya, dan Sagisu Shiro sebagai komposer musiknya.

Anime SSSS.Dynazenon akan kembali diproduksi oleh studio anime Trigger dan studio Graphinica juga akan kembali untuk memproduksi 3DCG nya. Seiyuu sekaligus penyanyi Uchida Maaya akan kembali menyanyikann lagu ending untuk seri anime baru ini.

visual SSSS.Dynazenon

Seri anime SSSS.Gridman telah tayang sebanyak 12 epsiode di Jepang dari Oktober hingga Desember 2018. Anime tersebut merupakan proyek kolaborasi antara studio anime Trigger dan Tsuburaya Productions – pencipta dari franchise Ultraman dan seri tokusatsu (efek spesial) live action original tahun 1993-1994 Denkō Chōjin Gridman.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button