AnimeNews

Anime Strike Witches ROAD to BERLIN Menayangkan Trailer dan Key Visual Baru

Siapa yang kangen dengan gadis-gadis moe menampilkan pantsu tapi bawa senjata berat sambil berperang melawan serangan musuh? Kalo iya persiapkan kuota kalian, karena video preview dan key visual baru untuk anime 501st Joint Fighter Wing Strike Witches ROAD to BERLIN baru saja diperlihatkan. Ini adalah anime terbaru dari seri Strike Witches yang bercerita tentang gadis penyihir militer yang melawan monster untuk melindungi umat manusia.

Funimation yang mendistribusikan seri anime ini di Amerika mendeskripsikan anime ini sebagai berikut:

Di tahun 1994, dunia hidup dalam ketakutan akan objek terbang tak diketahui yang bahkan senjata militer pun tidak berkutik! Umat mansia menaruh harapan terakhirnya pada gadis-gadis dari kesatuan 501st Joint Fighter Wing yang dikenal sebagai Strike Witches. Mereka menghancurkan alien hingga berkeping-keping, dan dengan sedikit sihir dan keseksian kaki mereka, gadis-gadis dari 501st bisa memenangkan pertarungan menggunakan pantsu – dan alien!

Anime 501st Joint Fighter Wing Strike Witches ROAD to BERLIN disutradari oleh Takamura Kazuhiro dan diproduksi oleh studio david production. Seri ini dijadwalkan tayang di Jepang mulai Oktober 2020.

Ah.. mimin kangen sama Sanya, Minna, dan Trude.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button