AnimeNews

Anime Sword Art Online Alicization War of Underworld Merilis Trailer Baru

Akhir perjalanan Kirito di Underworld semakin dekat dengan bagian kedua anime Sword Art Online Alicization War of Underworld akan mulai tayang pada 11 Juli setelah ditunda karena pandemi virus corona.

Dalam rangka merayakan itu, sebuah trailer baru dirilis pada hari ini selama acara live stream ANIPLEX NEXT. Dalam trailer baru tersebut akhirnya kita bisa mendengar preview lagu ending animenya berjudul “I will…” yang dibawakan oleh Aoi Eir

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aniplex pada awalnya mengumumkan akan menayangkan bagian kedua season terakhir anime Sword Art Online Alicization War of Underworld pada 25 April 2020. Namun penayangan tersebut ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) yang mempengaruhi jadwal produksi animenya.

Mimin berharap penyebaran virus corona tidak membesar lagi di Jepang. Karena jika hal ini terjadi bukan tidak mungkin negara Jepang akan kembali mengumumkan status keadaan darurat yang dampaknya jelas begitu besar pada industri anime ketika hal itu diberlakukan beberapa waktu yang lalu.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close