AnimeNews

Anime Tenchi Souzou Design-bu Rilis PV Baru, Umumkan Tanggal Tayangnya

Website ofisial untuk anime yang diadaptai dari manga “komedi tempat kerja” karya Hebi-Zou, Suzuki Tsuta, dan TARAKO, Tenchi Souzou Design-bu, telah memposting sebuah video promosi full baru untuk animenya pada hari Jumat ini. Video tersebut mengumumkan bahwa animenya akan tayang di Jepang pada 7 Januari 2021. Para penyanyi yang akan membawakan lagu opening dan ending animenya juga ikut diumumkan.

Animenya akan tayang di Jepang lewat saluran televisi AT-X pada 7 Januari pukul 11:30 p.m waktu Jepang, dan juga akan ditayangkan lewat saluran Tokyo MX, MBS, TV Aichi, dan BS Fuji. Para seiyuu utamanya akan tampil via Zoom dalam sebuah event streaming berbayar yang akan menayangkan langsung cuplikam tiga episode awal aimenya pada 13 Desember 2020. Selama event, Enoki Junya dan Takeuchi Ryota juga akan mengunjungi kebun binatang.

Lagu opening animenya yang berjudul “Give It Up?” akan dibawakan oleh vokalis 96Neko, sementara lagu ending animenya yang berjudul “Designed by Heaven!” akan dibawakan oleh para seiyuu dari karakter dalam Departemen Desain Hewan Surga sebagai unit bernama “Paraiso Shain Stars.”

visual Tenchi Souzou Design-bu

Anime Tenchi Souzou Design-bu akan disutradari oleh Masui Sōichi (Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai). Komposisi serinya akan ditulis oleh Yokote Michiko (Shirobako). Karakter animenya didesain oleh Oohashi Sachiko (Tama & Friends: Sagase! Mahō no Punipuni Stone). Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh Matsuo Hayato (Keijo!!!!!!!!, Drifters). Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio Asahi Production.

Manga Tenchi Souzou Design-bu diserialisasi di majalah manga Morning two magazine milik Kodansha sejak tahun 2017. Seri ini mendapatkan posisi ke 10 dalam Kono Manga ga Sugoi! 2019 untuk kategori buku laki-laki.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button