AnimeManga dan NovelNews

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Rilis Key Visual Baru, Umumkan Seiyuu dan Jadwal Tayang

Sebuah key visual baru, para seiyuu pendukung, penyanyi lagu opening dan ending, dan jadwal tayang di layar televisi Jepang telah diumumkan untuk Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt) atau “Tensai Ouji” pendeknya, sebuah adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel yang ditulis oleh Toba Toru dan diilustrasikan oleh Falmaro tentang seorang bangsawan muda yang mencari cara lari dari semua tanggung jawabnya dalam setiap kesempatan.

seiyuu pendukung

Para seiyuu pendukung baru yang diumumkan termasuk (gambar atas dari kiri ke kanan dan atas ke bawah):

  • Sugō Takayuki sebagai Hagar
  • Hamano Daiki sebagai Lachram
  • Ōtsuka Akio sebagai Gruer
  • Kugimiya Rie sebagai Torcheila
  • Noto Mamiko sebagai Gardmeria
  • Kijima Ryuichi sebagai Deuterio
  • Matsuda Kenichiro sebagai Bartholorush
  • Kawanishi Kongo sebagai Manfred

Lagu opening untuk seri anime ini akan dibawakan oleh Nagi Yanagi x THE SIXTH LIE, sementara lagu ending untuk seri anime ini akan dibawakan oleh Nanjou Yoshino.

Seri light novel original Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt (Hey, How About Treason?)) sendiri dipublikasi di Jepang oleh penerbit GA Bunko imprint yang berada di bawah SB Creative. Edisi bahasa Inggris dari seri light novel ini dipegang lisensinya dan diterbitkan oleh Yen Press.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Adaptasi seri anime ini disutradarai oleh Tamagawa Masato dan akan diproduksi oleh studio anime Yokohama Animation Laboratory. Seri anime ini akan ditayangkan di Jepang lewat saluran televisi TOKYO MX, BS NTV, dan AT-X mulai tanggal 11 Januari 2022 pukul 23:00 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button