AnimeNews

Anime Tensura Nikki Rilis Key Visual Baru, Umumkan Tanggal Tayang

Website ofisial untuk seri light novel karya Fuse dan Mitz Vah, Tensei Shitara Slime Datta Ken, telah merilis video promosi kedua, key visual kedua, dan juga mengumumkan tanggal tayang di 6 April untuk adaptasi anime dari seri manga spin-offnya,  Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken (The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime).

PV baru yang hanya bisa dilihat untuk penonton di Jepang tersebut juga mempreview lagu tema animenya berjudul “Brand new diary” yang dibawakan oleh Kumada Akane.

visual anime tensura nikki

Anime tersebut dijadwalkan akan tayang lewat saluran televisi Tokyo MX dan berbagai saluran lainnya mulai tanggal 6 April 2021 pukul 23:00 waktu Jepang. anime tersebut awalnya dijadwalkan tayang pada Januari 2021, namun harus ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang mempengaruhi jadwal produksi animenya.

Ikuhara Yuji, produser CG untuk adaptasi seri anime utamanya, akan bertugas untuk menyutradarai anime Tensura Nikki. Kasai Tsutomu, produser eksekutif untuk seri anime utamanya, bertugas sebagai asisten sutradara. Komposisi serinya akan ditulis oleh Kotatsumikan.

Karakter animenya didesain oleh Takai Risa (Time Bokan: The Villains Strike Back) dan Irie Atsushi (Freedom). Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh R.O.N (FLCL Progressive, FLCL Alternative). Anime spin-off ini diproduksi oleh studio 8-Bit.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button