AnimeNews

Anime The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kembali dengan Season 2

Fans genre seri sci-fi masa depan akan bahagia mengetahui kabar bahwa proyek sekuel dari The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These telah dikonfirmasi. Setelah anime season sebelumnya yang epik, 24 episode selanjutnya sedang dalam proses produksi untuk melanjutkan cerita adaptasi dari seri novel karya Tanaka Yoshiki ini.

Belum ada informasi lebih detail lagi mengenai season kedua animenya, tapi sebuah promo berita spesial telah dirilis memperlihatkan beberapa ungkapan dan kalimat penting dari seri ini.

Sinopsis:

Ribuan tahun di masa depan, umat manusia pindah ke luar angkasa. Di sana, umat manusia terbagi menjadi dua negara dan dua bentuk pemerintahan: Kekaisaran Galactic dengan autokrasi dan Aliansi Planet Bebas dengan demokrasi. Kedua negara ini telah berperang selama 150 tahun.

Mendekati akhir kalender luar angkasa abad ke 8, kemunculan dua jenius akan mengubah sejarah selamanya. Si jenius yang tak bisa dihentikan Reinhard von Lohengramm dan ahli sihir tak terkalahkan Yang Wen-li. Sebagai pimimpin dari pasukan Kekaisaran dan Aliansi, keduanya akan saling bertemu di medan pertarungan lagi dan lagi.

Season pertama anime The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari April hingga Juni 2018. Season keduanya yang berjudul The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Seiran dibuat dalam format tiga film anime dimana setiap film animenya berisi empat episode. Ketiga film anime tersebut telah tayang dari September hingga November 2019

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button