AnimeNews

Anime To Aru Kagaku no Railgun T Merilis Trailer Baru untuk Arc Dream Ranker

Setelah penayangan animenya ditunda berkali-kali akibat pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang, Misaka Mikoto aka Biribiri dan teman-temannya akan kembali hadir di layar kaca atau mungkin laptop kita pada 24 Juli ini untuk menghancurkan kegelepan yang ada di Kota Akademi dengan kekuatan Railgunnya.

Untuk merayakan tayangnya arc ‘Dream Ranker’ sebagai cerita selanjutnya dalam anime To Aru Kagaku no Railgun T, sebuah trailer baru dirilis pada 10 Juli hari ini. Trailer tersebut memperdengarkan lagu opening terbaru animenya berjudul  ‘duel existence’ yang kembali dibawakan oleh fipSide dan lagu ending baru animenya berjudul ‘Koko ni Itai’ yang dibawakan oleh sajou no hana.

Karena masih banyak cukup waktu sampai animenya tayang pada 24 Juli nanti, mungkin kalian bisa kembali menonton bagian pertama anime To Aru Kagaku no Railgun T atau dua season seri Railgun sebelumnya. Bagi mimin pribadi anime ini salah satu yang tak bosan mimin tonton beberapa kali, malah mimin sebetulnya lebih suka seri Railgun daripada seri utamanya Index.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button