AnimeNews

Anime Toji no Miko Perlihatkan Key Visual Terbaru untuk OVA Mereka

Website ofisial untuk anime Toji no Miko memperlihatkan sebuah key visual baru untuk anime OVA terbaru mereka yang akan dibagi menjadi dua bagian. Anime OVA tersebut didasarkan dari aplikasi game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi / Katana Maidens – Tomoshibi yang dibuat oleh Square Enix.

Key visual baru tersebut memperlihatkan keenam gadis pedang yang akan menjadi karakter utama dalam OVA nya. Keenam gadis pedang berserta para seiyuunya adalah:

  • Asakura Mihono (CV: Akaneya Himika)
  • Setouchi Chie (CV: Ishihara Kaori)
  • Shichinosato Kofuki (CV: Igarashi Hiromi)
  • Musumi Kiyoka (CV: Fujita Akane)
  • Kitora Miruya (CV: Numakura Manami)
  • Yamashiro Yui (CV: Uesaka Sumire)

Game Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi yang terinspirasi dari anime Katana Maidens ~ Toji No Miko nemulai operasinya untuk platform iOS dan Android pada Maret 2018. Game tersebut memperlihatkan sudut pandang dari karakter original gamenya, Asakura Mihono, dan menceritakan berbagai pertarungan dari grup gadis perang lain yang tidak tampil dalam anime utamanya.

PV pertama:

Kamitani Tomohiro akan debut sebagai sutradara dalam OVA ini setelah bekerja sebagai pengarah animasi aksi untuk seri utamanya, anime Katana Maidens ~ Toji No Miko. Anime OVA tersebut akan diproduksi kembali oleh studio project No.9 yang juga memprodusi anime Katana Maidens ~ Toji No Miko.

Sumber
Cunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button