AnimeNews

Anime Tonikaku Cawaii Merilis Visual Baru

Salah satu anime dengan kadar vanilla sangat tinggi sebentar lagi akan tayang, tapi sebelum itu, sebuah visual baru untuk anime Tonikaku Cawaii, yang dibuat oleh penulis manga Hayate no Gotoku Hata Kenjiro, telah dirilis bersama dengan kepastian detail tanggal tayang animenya. Bagi yang sudah tak sabar harap disimpan baik-baik.

Anime Tonikku Cawaii akan disutradarai oleh Ikehata Hiroshi (Murenase Seton Gakuen). Hyoudou Kazuho (ReLIFE) akan menulis komposisi seri animenya. Sasaki Masakatsu (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) akan mendesain karakter animenya dan Iwahata Goichi (Goblin Slayer) akan bertugas dalam desain properti. Animenya akan diproduksi oleh studio Seven Arcs.

Utagawa Ritsuko (Interspecies Reviewers) akan mendesain warnanya. Pengarah animasi dipegang oleh Shibutani Yukihiro (Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai). Motoyama Satoshi (High School Prodigies Have It Easy Even In Another World) bertanggungajawab atas suara dan musik akan dikomposisi oleh Endou (Akiba’s Trip The Animation).

Anime Tonikaku Cawaii dipastikan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober pukul 25:25. Sebagai anime original Crunchyroll, mereka mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Komedi Kehidupan Pernikahan karya penulis “Hayate no Gotoku” Hata Kenjiro akhirnya diadaptasi menjadi anime! Yuzaki Nasa jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu dengan Tsukasa yang misterius. Ketika Nasa menyatakan perasaannya, dia berkata, “Saya akan pacaran denganmu, tapi hanya jika kita menikah.” Kehidupan cinta pengantin baru Nasa dan Tsukasa yang imut dan berharga akan dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button