AnimeNews

Anime Tonikaku Kawaii Rilis Trailer Baru

Trailer terbaru dari anime yang merupakan proyek adaptasi original Crunchyroll, Tonikaku Kawaii, telah dirilis pada 20 September hari ini. Trailer tersebut memperlihatkan kehidupan bahagia pernikahan kedua karakter utamanya danmemperdengarkan lagu opening animenya ‘Koi no Uta (feat. Tsukuyomi Tsukasa)’ yang dibawakan oleh karakter Tsukuyomi Tsukasa yang suaranya diisi oleh seiyuu Kito Akari.

Anime Tonikaku Kawaii dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada bulan Oktober mendatang sebagai Original Crunchyroll, yang mendeskripsikan animenya sebagai berikut:

Kehidupan komedi pernikahan karya penulis manga “Hayate no Gotoku,” Hata Kenjiro-sensei, akhirnya diadaptasi menjadi anime! Yuzaki Nasa jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu dengan Tsukasa yang misterius. Ketika Nasa sunguh-sungguh menyatakan cintanya, dia menjawab, “Aku akan pacaran denganmu, tapi hanya jika kita menikah.” Kehidupan manis pengantin baru Nasa dan Tsukasa yang penuh cinta akan dimulai!

Anime Tonikaku Kawaii dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober pukul 25:25 waktu Jepang. Hati-hati diabetes bagi kalian yang akan menonton anime ini, karena bisa dipastikan kadar vanilanya sangatlah tinggi. Untuk para jomblo (termasuk mimin), tidak usah merasa iri yang berlebihan ya, cukup nikmati saja sambil berharap semoga keidupan pernikahan kita nanti bisa seperti mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button