AnimeNews

Anime Wotaki : Koi wa Muzukashi OVA mengungkapkan Visual Baru dan Tanggal Tayang

Situs web resmi untuk anime televisi manga Fujita’s Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) mengungkapkan bahwa edisi terbatas dari volume ke-10 manga, yang merupakan bundling cakram anime asli kedua manga, akan diluncurkan pada 26 Februari. , 2021. Situs web tersebut juga meluncurkan visual baru untuk episode baru.

Dalam visual baru nya tersebut diperlihatkan Naoya adik dari Hirotaka memegang dua buah tiket dan di sampingnya ada Sakuragi yang berpakaian feminim hmm…. mungkinkah ngedate? kukira Naoya tidak tahu kalau Sakuragi itu cewek

Nao & Hikari

Cast :

Naoya Nito: Yuki Kaji
Hikaru Sakuragi: Aoi Yuki


Kodansha Comics juga merilis manga Wotakoi dalam bahasa Inggris, sinopsis :

Narumi Momose pernah mengalami hal yang kasar: setiap pacar yang telah dicampakkannya begitu mereka tahu bahwa dia adalah seorang otaku, jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya. Ketika kebetulan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecil, sesama otaku, dan sekarang rekan kerja Hirotaka Nifuji hampir mengungkap rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara. Tapi dia datang dengan proposal balasan: mengapa dia tidak berkencan dengannya saja? Dalam cinta, tidak ada save point.

Sumber
Natalie

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button