AnimeManga dan NovelNews

Anime Yakunara Mug Cup Mo Dapatkan Season 2 pada Oktober Ini

Website ofisial untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada manga promosi untuk kota Tajimi, Yakunara Mug Cup Mo (Let’s Make a Mug Too), telah mengumumkan pada Senin jika animenya akan mendapatkan season kedua berjudul Yakunara Mug Cup Mo Niban Kamo (Let’s Make a Mug Too: Second Kiln) pada yang dijadwalkan akan tayang pada Oktober ini.

Para staf utama dan seiyuu karakter utamanya juga dipastikan kembali dalam season kedua ini. Sebuah visual untuk merayakan pengumuman ini juga ikut dirilis.

visual season 2 yakunara mug cup mo

Para seiyuu karakter utamanya:

  • Tanaka Minami sebagai Toyokawa Himeno
  • Serizawa Yuu sebagai Kukuri Mika
  • Wakai Yuuki sebagai Naruse Naoko
  • Honnizumi Rina sebagai Aoki Toko

Kamiya Jun (Blue Seed, Kingdom) bertugas sebagai sutradara dalam adaptasi anime ini. Komposisi serinya ditulis oleh Arakawa Naruhisa (Active Raid, Twin Star Exorcists). Karakter untuk animenya dideasin oleh Yoshioka Ayano yang juga bertugas sebagai kepala pengarah animasi. Anime ini diproduksi oleh studio Nippon Animation. Kota Tajimi beserta Dinas Pariwisatanya bekerja sama secara resmi dalam adaptasi anime ini.

Crunchyroll yang menayangkan anime Yakunara Mug Cup Mo (Let’s Make a Mug Too) secara streaming mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Bersama ayahnya, yang berhenti dari pekerjaannya sebagai karyawan swasta, Toyokawa Himeno pindah ke kota Tajimi di perfektur Gifu. Itu adalah kota tempat ibunya berasal, yang meninggal dunia saat Himeno masih kecil. Himeno kini bersekolah di almamater ibunya, dimana teman sekelasnya Kukuri Mika mengajaknya pergi bersama ke sebuah tempat spesial.

Tempat itu ternyata adalah klub barang keramik! Di sana dia mengetahui untuk pertama kalinya jika ibunya adalah seorang pembuat keramik legendaris dan akhirnya dia tertarik ke dalam dunia barang-barang keramik.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button