AnimeNews

Anime Yashahime: Princess Half-Demon Perlihatkan Desain Berwarna dari Anak Inuyasha dan Kagome

Untuk menggoda para penggemar seri Inuyasha, akun twitter ofisial dari anime spin-off/sekuel seri utamanya, Yashahime: Princess Half-Demon, pada hari ini merilis desain resmi berwarna pertama untuk anak dari pasangan paling populer dari seri utamanya, Inuyasha dan Kagome, yaitu Moroha.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, akun twitter ofisial Yashahime: Princess Half-Demon beberapa bulan yang lalu telah mengeluarkan desain karakter awal untuk Moroha sang pemburu berusia 14 tahun. Ilustrator yang mendesain karakter tersebut adalah Takahashi Rumiko yang juga kreator asli kedua orang tua Moroha.

Staf utama dari Anime Yashahime: Princess Half-Demon adalah mereka yang telah bekerja sejak dari seri utamanya InuYasha. Posisi sutradara akan dipegang oleh Sato Teruo (sutradara episode InuYasha). Komposisi serinya akan ditulis oleh Sumisawa Katsuyuki.

Desain karakter animenya akan dibuat oleh Hishimuma Yoshihito dengan kreator manganya Takahashi Rumiko akan membuat konsep desain awalnya. Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh Wada Kaoru. Anime Yashahime: Princess Half-Demon akan diproduksi oleh studio Sunrise.

Anime Yashahime: Princess Half-Demon dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai musim gugur 2020 atau Oktober tahun ini. Jadi bagi kalian para penggemar seri InuYasha dan sangat penasaran melihat kisah petualangan dari putri Inuyasha dan Kagome, harap bersabar 3 bulan lagi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button