AnimeManga dan NovelNews

Anime Youjo Senki Dapatkan Season 2

Dalam sebuah live stream spesial untuk seri anime Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) yang dilakukan pada malam ini telah diumumkan bahwa produksi dari season keduanya telah mendapat lampu hijau. Para seiyuu dan juga staf dari season pertamanya juga dipastikan kembali untuk season kedua ini. Live stream spesial tersebut juga turut memperlihatkan sebuah video preview dan key visual untuk season keduanya.

visual season 2 youjo senki

Selain itu, ilustrator original dari seri light novelnya Shinotsuki Shinobu, deasiner karakter anime dan kepala pengarah animasinya Hosogoe Yuji, dan ilustrator adaptasi manganya Tojo Chika menggambar ilsutarsi masing-masing untuk merayakan berita ini.

ilustrasi shinotsuki
ilustrasi dari desainer karakter animenya
ilustrasi dari tojo

Zen dan Shinotsuki meluncurkan seri light novel ini di tahun 2013 dan volume ke 12 light novelnya telah dirilis di Jepang pada 20 Februari 2020. Tojo meluncurkan adaptasi manganya di majalah manga Monthly Comp Ace pada tahun 2016. Kadokawa mempublikasi volume ke 21 manganya pada 26 Mei 2021. Sementara lisensi edisi bahasa Inggrisnya dipegang oleh Yen Press dan mereka mempublikasi volume ke 14 nya pada 8 Juni 2021.

Adaptasi seri anime Youjo Senki sendiri telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2017. Crunchyroll sendiri menayangkan seri animenya dengan subtitile berbagai bahasa secara streaming bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang. Adaptasi film animenya juga telah dirilis di Jepang pada Februari 2019 dengan seiyuu dan staf yang sama dengan seri animenya.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button