AnimeNews

Anime Yuri Adachi to Shimamura Merilis PV Baru, Umumkan Tanggal Tayang

Bersama key visual baru, website ofisial untuk adaptasi anime dari light novel karya Iruma Hitoma, Adachi to Shimamura, telah memposting PV ketiga untuk mengumumkan tanggal tayangnya di Jepang pada 8 Oktober 2020. Akun twitter animenya menulis, “Sepertinya rahasia lain dari semesta telah diperlihatkan.”

PV baru ini juga memperdengarkan lagu opening animenya “Kimi ni Aeta Hi” yang dinyanyikan oleh kedua seiyuu karakter utamanya, Kito Akari sebagai Adachi Sakura dan Ito Miku sebagai Shimamura Hougetsu, serta lagu ending animenya “Kimi no Tonari de” yang dinyanyikan oleh Kito Akari. CD single kedua lagu tersebut akan dirilis bersamaan pada 28 Oktober.

Seri light novel Adachi to Shimamura dipublikasi oleh penerbit Dengeki Bunko sejak Maret 2013 dan telah merilis delapan volume sampai saat ini. Adaptasi anime bergenre Yuri ini disutradarai oleh Kuwabara Satoshi (Go Toubun no Hanayome) dan akan tayang di saluran TV TBS pada 8 Oktober 2020.

Ceritanya berfokus pada dua siswi SMA, Adachi Sakura dan Shimamura Hougetsu. Mereka berteman setelah bertemu di lantai dua gedung olahraga. Mereka menghabiskan waktu dengan normal seperti membicarakan acara TV favorit, memasak, bermain ping-pong, dan semakin dekat seiiring waktu. Lalu, perasaan khusus Adachi pada Shimamura mulai tumbuh. Menderita dengan perasaannya tersebut, Adachi akan menjalani kehidupan sehari-harinya dengan Shimamura dengan sedikit berbeda.

Seiyuu para karakter utamanya:

  • Adachi Sakura: Kito Akari (Kamado Nezuko dalam Kimetsu no Yaiba)
  • Shimamura Hougetsu: Ito Miku (Nakano Miku dalam Go Toubun no Hanayome)
  • Hino Akira: Numakura Manami (Ganaha Hibiki dalam The Idolm@ster)
  • Nagafuji Taeko: Ueda Reina (Shinjo Akane dalam SSSS.Gridman)
  • Chikama Yashiro: Saeki Iori (Kurashiki Maiko dalam Hachigatsu no Cinderella Nine)
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button