AnimeNews

Anime Yuri Ura Sekai Picnic Rilis Trailer Baru, Umumkan Jadwal Tayang

Adaptasi anime dari Ura Sekai Picnic (Otherside Picnic), seri light novel sci-fi yuri karya Miyazawa Iori, telah merilis trailer baru pada 12 September hari ini. Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana animasinya dan mengumumkan jadwal tayang di bulan Januari 2021 bersama para staf lain yang akan memproduksi animenya.

Selain Sato Takuya (STEINS;GATE) di posisi sutradara, akan ada Nishihata Ayumi (SHIROBAKO) yang mendesain karaternya dan juga bertugas sebagai pengarah animasi. Yoshida Toru dari Anime R akan bertugas sebagai Pengarah Animasi Efek. Matsumoto Hiroyuki dari Atelier Platz bertugas sebagai setting seni.

Iwaida You dari Assez Finaud Fabric bertugas sebagai desainer warna. Kuchiba Takeshi bertugas sebagai Pengarah Fotografi. Shiraishi Yuya di posisi Pengarah 3D dan Watanabe Takeshi yang akan membuat musik untuk animenya. Anime Ura Sekai Picnic akan diproduksi oleh studio LIDENFILMS dan FelixFilm.

J-Novel Club yang mempublikasi light novelnya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Pertemuan pertamanya dengan Nishina Toriko adalah di Dunia Lain setelah melihat “hal itu” dan hampir mati. Sejak saat itu, kehidupa mahasiswi bernama Kamikoshi Sorawo berubah. Di Dunia Lain ini, yang penuh dengan misteri, hidup makhluk berbahaya semacam Kunekune dan Hasshaku-sama yang biasanya hanya ada dalam cerita horor.

Untuk penelitan, untuk keuntungan, dan untuk menemukan orang yang berharga, Toriko dan Sorawo berjalan menuju dunia abnormal itu. Sebuah kisah eksplorasi dan surivial aneh dari kedua gadis tersebut, akan dibawakan pada kalian oleh penulis sci-fi yang menjanjikan!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button