AnimeNews

Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Mendapat Season 3

Para gadis dari Sanshu kini kembali dalam chapter Great Full Blossom. Kabar baik ini baru saja diumumkan pada 1 Agustus bahwa dalam perayaan ulang tahun keenam franchisenya, anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru akan mendapatkan season ketiga! Bersama dengan pengumuman tersebut, sebuah trailer dan visual dirilis untuk chapter Great Full Blossom.

Para staf dan seiyuu yang telah berpartisipasi dalam dua season anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru sebelumnya dipastikan akan kembali dalam season ketiga ini. Kishi Seiji yang bertugas sebagai kepala pengarah di season kedua akan kembali ke kursi sutradara di season ketiga. Animenya juga akan kembali diproduksi oleh Studio Gokumi.

Kanno Touko, penulis dibalik adaptasi manga Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, merayakan hadirnya seasonketiga dengan memposting sesuatu di akun twitternya.

Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru telah tayang sebanyak dua season sejak pertama kali hadir di tahun 2014. Season pertamanya berjumlah 12 episode dan tayang dari Oktober hingga Desember 2014. Season keduanya berjumlah 13 episode dan tayang dari Okotber 2017 hingga Januari 2018. Kedua animenya diproduksi oleh Studio Gokumi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button